Fitur Fitur Terbaru Dari Aplikasi WhatsApp Yang Sangat Kece

Dalam urusan berkomunikasi saat ini tidak lepas dari yang namanya aplikasi Whatsapp, soalnya aplikasi ini mempunyai fitur lengkap dan tampilan sangat keren, tak jarang apabila pengguna smartphone android mengutaman aplikasi buat berkomunikasi.

fitur whatsapp

Pada saat ini aplikasi whatsapp (WA) hanya digunakan untuk chattingan dan calling saja, karena waktu dulu aplikasi android ini hanya terdapat beberapa fitur, beda dengan yang sekarang dimana aplikasi telah dibekali dengan fitur canggih dan lengkap, sehingga Anda pengguna smartphone android atau iphone bisa memanfaatkannya untuk apapun.

Nah disini saya akan memberikan 10 fitur whatsapp yang wajib kamu ketahui :

1. Sembunyikan Last Seen

Fitur ini dapat digunakan bagi pengguna yang menginginkan menyembunyikan waktu online, jadi jika kamu mau di sembunyikan waktu online pakailah fitur ini.

2. Backup Percakapan

Sangat ditakutkan percakapan Anda hilang maka lakukanlah segera dengan cara membackup percakapan Anda, karena disini tersedia fitur back up.

3. Menyimpan percakapan dalam bentuk Text

Anda bisa menyimpan percakapan Anda dalam bentuk Text, dimana cara ini sangat diperlukan apabila Anda seorang dari salah satu yang beraktivitas sebagai bos atau manager, karena biasanya sering mengirim file dokumen.

4. Memblokir Kontak

Jika Anda kesal dengan seseorang segera lakukan pemblokiran kontak, karena untuk menjaga hati Anda dari kekesalan terhadap orang tersebut.

Sebenarnya masih banyak fitur aplikasi whatsapp yang sangat keren, namun akan saya lanjutkan di sesi berikunya, soalnya ulasan diatas hanya beberapa fitur wa saja tidak sepenuhnya. Terimakasih sudah bersama saya dan sampai jumpa kembali di lain waktu.

Leave a comment